Tidak semua hal yang "eksentrik" berhasil. Tetapi jika berhasil, itu akan menjadi luar biasa. Contohnya adalah Nissan Navara NP 300 terbaru. Platformnya memang kendaraan komersial, karena bagaimanapun, mobil kabin ganda adalah mobil barang. Namun, ini tidak berarti bahwa orang yang mengemudi akan dikorbankan dengan nyaman.

Nissan begitu yakin dengan mobil ini sehingga siap membangun pabrik sendiri di Samut Prakan, Thailand. Awalnya, tata letak kabin kembar Nissan dibagi dengan Mitsubishi. Ini adalah langkah pertama. Kedua, untuk pertama kalinya, pabrikan Jepang memasang suspensi independen di keempat sudut. Model suspensi ini memang nyaman. Masalahnya adalah ketangguhannya, terutama untuk membawa mobil, adalah sebuah pertanyaan.

Tapi Nissan menghapusnya. Mobil ini masih bisa diangkut off-road sambil membawa beban di bodi belakang. Kami membuktikan ini cara yang sulit: tersesat di hutan Aceh. Ban standar, medan berat, cuaca malam hujan, setengah tangki diesel. empat hal yang seharusnya membuat mobil berputar, tetapi yang terjadi adalah sebaliknya. Semua hal teknis di dalam mobil memungkinkan kita keluar dengan aman dari area tersebut.

Di balik kap mesin menyembunyikan mesin diesel 2.5 liter turbo. Daya maksimum yang dihasilkan adalah 190 ps dengan torsi maksimum 450 Nm. Dan itu membuat mobil ini menarik. Baik di lapangan atau di jalan aspal. Kecepatan tertinggi di aspal yang kami raih adalah 160 km / jam. Dan kualitas peredam NVH (Noise Vibration Harshness) patut diacungi jempol, karena pada kecepatan ini mobil terasa tenang. Dan stabil

Namun demikian, jangan berharap kenyamanan yang berlebihan seperti SUV normal, karena ini adalah produk Pengankut. Anda akan tetap merasakan hard drive, terutama ketika mobil kosong pada kecepatan sedang. Efek tendangan suspensi belakang masih terasa. Ini adalah efek khas dari mobil kabin ganda ketika buritan kosong. Ini tidak seburuk dengan daun.

Yang pasti, semua manfaat ini membawa kelemahan yang cukup berat bagi Nissan Navara. Harganya cukup tinggi untuk varian terendah (2,5 SL M / T, Rp. 401 juta). Pesaing, untuk varian paling sederhana, tidak tembus Rp 400 juta. Terdekat dengan Navara 2.5 SL adalah Toyota Hilux dengan Rp 396,6 juta. Sementara Mitsubishi Triton, yang merupakan penguasa pasar double cabin, tipe terendah (4x4 GLS) dengan Rp 387,5 juta adalah nilai terendah. Menariknya, versi tertinggi Navara VL (A / T) sebenarnya lebih murah daripada Toyota Hilux V A / T (454,5 juta Rp vs 456 juta Rp). Sementara Mitsubishi Triton Exceed A / T tetap yang termurah dengan 427 juta rupee. Harap dicatat bahwa harga ini adalah OTR untuk wilayah Jabodetabek.

Interior & Peralatan

Menurut Nissan, interior Navara dirancang untuk ergonomi tingkat tinggi. Karena itu, semuanya fungsional, bahkan jika penampilannya terlihat sederhana. Kursi belakang, yang biasanya berdiri tegak seperti pikap, sekarang sedikit miring untuk meningkatkan kenyamanan. Dengan demikian, MEski, relief kaki dan kepala, tetap berkualitas.

Fitur standar berkisar dari sistem multimedia hingga sistem pendingin udara dengan ventilasi belakang hingga ruang penyimpanan di bawah lantai. Khusus untuk varian tertinggi (VL), ia juga dilengkapi dengan sistem multimedia dengan fungsi teleponi Bluetooth dan kontrol kecepatan. Ada juga sistem aktivasi motor dengan tombol start-stop dan lampu otomatis.

PROMO DAIHATSU TERBARU DAIHATSU di serang 2020

Nissan serang selalu menyajikan promo-promo terbaru yang menarik untuk anda di wilayah serang

Best Car IN JAWA

Best Car IN JAWA

Jual Mobil Toyota Termurah Terlaris Seiring berkembangnya, zaman kini banyak produsen mobil yang terus berinovasi menciptakan mobil dari berba

Selengkapnya

All New Livina

All New Livina

All New Livina, Nissan Motor Indonesia (NMI) menyebut produk baru mereka dengan All New Livina. Imbuhan kata Grand dihilangkan. Sedikit janggal, kar

Selengkapnya